Jalin Komunikasi Wilayah Kalimantan Melalui MWT

Jumat, 10 Feb 2023 | 292 views   182 likes


Balikpapan – Melanjuti Management Walkthough (MWT) di Gresik, Jajaran Komisaris dan Direksi PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali melaksanakan MWT di Sales Region VI Balikpapan, pada 8 sampai 10 Februari 2023.
 
MWT dihadiri oleh Komisaris Utama Budiarto Tedja, Komisaris Wahyu Widodo, Komisaris Pantuan Alfon Simanjuntak, Komisaris Ananda Tohpati, Komite Audit Wildan Perawira Hutama, Komite Audit Joni Nazarudin, Komite Nominasi dan Remunerasi Antonius Supri Hartono, Sekretaris Dewan Komisaris Ibnu Prakoso, Direktur Operasi Sigit Pranowo, VP Distribusi Tony Setyanto, Manager ROD II Rizal Zarkasih, dan BOD Support Novianti.
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi, diskusi, pemberian feedback untuk upaya perbaikan, serta menjalin keberlangsungan penyampaian aspirasi pekerja dengan manajemen.
 
Pada hari pertama, rombongan meninjau langsung TSP Batakan dan berkeliling ke area shelter drum, area warehouse lithos, area filling grease curah, area tangki dan filling curah, serta Laboratorium Oil Clinic Batakan. Komisaris melakukan diskusi terkait ketahanan stock di TSP Batakan, kehandalan sarfas yang dimiliki di TSP Batakan serta pengembangan-pengembangan yang perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
 
Beberapa topik lain yang disampaikan oleh komisaris utama antara lain terkait optimalisasi-modernisasi tangki timbun untuk memenuhi kebutuhan pasar, kajian fasilitas pencucian IBC di area TSP Batakan, menjaga cleanliness produk curah dan ekspansi Laboratorium Oil Clinic Batakan untuk pelayanan kepada pihak eksternal. Saran dan perbaikan yang disampaikan semata-mata untuk menjaga kelancaran arus supply chain dan operational excellent bisnis Pertamina Lubricants di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya
 
Selanjutnya dilakukan kunjungan ke Kantor Sales Region VI untuk melaksanakan diskusi dan sharing session terkait dengan kinerja sales & marketing dan dukungan yang diharapkan.
 
Rombongan juga melakukan kunjungan ke distributor PT. Perdana Lumas Kalimantan Timur guna membahas fokus PTPL di tahun 2023 dan bertamu ke Olimart Makmur Jaya Balikpapan untuk menyapa pelanggan sekaligus mendapatkan feedback serta aspirasi dari pemilik bengkel dan mekanik.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas