Pertamina Lubricants Ramaikan Ajang Proliga 2023 di Purwokerto

Kamis, 12 Jan 2023 | 121 views   187 likes


Purwokerto - Dalam momen ini, PT Pertamina Lubricants (PTPL), dengan produk pelumas Fastron untuk segmen roda empat menyapa konsumen dan masyarakat dengan membuka Booth Fastron Corner dalam gelaran PLN Mobile Proliga 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Krida Satria Purwokerto pada 12 - 15 Januari 2023.
 
Di booth ini, PTPL menyuguhkan berbagai aktivitas seperti kumpul bersama komunitas CALSIC (Cayla Sigra Community), melihat display dari komunitas mobil LCGC, dan juga menyaksikan pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2023. Tak hanya itu, para pecinta voli, komunitas dan masyarakat yang berada di GOR juga dapat meramaikan booth Pertamina Fastron dengan berpartisipasi dalam Mural Painting dan Bincang Komunitas sekaligus promo berbelanja oli Pertamina  ditambah dengan kesempatan untuk mendapatkan merchandise dan hadiah menarik lainnya.
 
Disela-sela kegiatan pengisian pelumas Fastron untuk komunitas, Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan, "Pertamina menjadi tuan rumah di Purwokerto dan kami tidak ingin melewatkan ajang ini untuk terus mendekatkan konsumen dan masyarakat dengan produk pelumas kami." 
 
Fastron merupakan salah satu produk pelumas unggulan Pertamina Lubricants untuk kendaraan roda 4. Dengan branding Pertamax dan Fastron pada nama tim Pertamina diharapkan mampu meningkatkan awareness dari produk-produk Pertamina dan semakin melekat di hati masyarakat.
 
Werry menambahkan, "Tentunya kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang mungkin selama ini belum tersapa dan tersentuh oleh produk pelumas kami dan kami juga berharap dukungan dari konsumen dan masyarakat untuk keberhasilan tim voli Pertamina di ajang Proliga 2023."



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas