Pertamina Lubricants Kembali Bentuk Satgas Nataru Berikan Promo Fantastis Akhir Tahun

Kamis, 22 Dec 2022 | 158 views   230 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL) telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini. Selain memastikan pasokan pelumas baik 4w dan 2w tersedia di setiap outlet dan SPBU Pertamina, PTPL juga memberikan promo fantastis akhir tahun untuk pelanggan setianya.
 
Mulai 22 Desember 2022 hingga 7 Januari 2023, pelanggan dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp50.000,-untuk pelumas Fastron Series (kendaraan roda empat) dan potongan harga Rp. 10.000,- untuk Enduro Series, kecuali Enduro Matic Gear (kendaraan roda dua) serta tambahan merchandise. Promo ini berlaku di seluruh outlet Olimart, Enduro Express, SPBU Pertamina dan bengkel umum bertanda khusus.
 
Tak hanya itu, pelanggan dapat menikmati promo serupa di Rumah Pertamina Siaga, yang tersedia di 9 titik lokasi strategis di Jalur Toll wilayah regional Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, Jatimbalinus, Sumatera Utara, dan Sulawesi Selatan. Promo berlaku untuk setiap pembelian produk BBM Pertamax Series dan Dex Series atau LPG. 
 
Rumah Pertamina Siaga memiliki berbagai layanan berupa fasilitas kesehatan berupa Mini Klinik yang bekerjasama dengan Pertamedika untuk penyediaan pengecekan layanan kesehatan, termasuk diantaranya adalah unit ambulance yang standby di lokasi layanan dan menyediakan nursery room untuk Ibu dan anak. Untuk informasi titik, pelanggan dapat mengunjungi https://mypertamina.id/Nataru2023
 
"Setiap tahunnya dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru PTPL pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan promo dan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina," tutur VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL Arie Anggoro.
 
Disamping itu, Satgas Nataru PTPL terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri. 
 
PT Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum di seluruh indonesia.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas