Initial Filling Pertamina HD Coolant

Senin, 20 Dec 2021 | 172 views   254 likes


Kalimantan Timur - Di penghujung Tahun 2021, PTPL kembali berhasil melakukan initial filling produk Pertamina HD Coolant EG pada unit Komatsu HD 785-7 sebanyak 2 unit di PT. Putra Perkasa Abadi (PT PAA) site MHU Tenggarong, Kalimantan Timur. Selanjutnya akan disusul 2 unit menjadi total 4 unit secara keseluruhan. 

Untuk sementara, sebanyak 2 KL produk pelumas Pertamina Coolant akan di gunakan untuk kebutuhan site. 

Existing coolant yang di gunakan adalah Komatsu AFNAC & Recocool dengan estimasi pemakaian sekitar 8-10 KL/bln. 

Pelumas Pertamina Coolant pelumas merupakan pendingin premium, campuran 40% konsentrat dengan 60% waterbase tanpa ion mineral yang diformulasikan dari ethylene glycol dan aditif yang seimbang.
Pelumas ini memiliki kandungan silikat yang rendah, bebas nitrit, amina dan fosfat. Teknologi pendinginan itu meningkatkan kemampuan sistem pendingin, meningkatkan efisiensi, kinerja dan umur mesin. Produk ini juga menstabilkan suhu mesin,melindungi logam sistem pendingin mesin seperti kuningan, tembaga, baja, besi cor, dan alumunium dari korosi. 

PT PPA sendiri merupakan salah satu kontraktor tambang besar di indonesia dengan 6 area operasi kerja. PTPL telah mampu membangun kepercayaan dengan konsumen ini mulai dari memasok kebutuhan water coolant di alat berat. Ini adalah langkah besar untuk mengakuisisi pasar pelumas industri yg potensinya lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas