Safari Ramadhan Direksi & Komisaris di Gresik Jalin Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

Selasa, 02 Apr 2024 | 15 views   19 likes


GRESIK - Direktur Operasi Pertamina Lubricants Sigit Pranowo beserta seluruh jajaran komisaris Pertamina Lubricants melakukan kegiatan Management Walkthrough (MWT) sekaligus Safari ramadhan pada 2 April 2024 di Gudang Pelumas Depot Supply Point (DSP) Pasar Turi, Surabaya dan Production Unit Gresik (PUG).

 

Dalam kunjungan di bulan yang istimewa ini, Direktur Operasi dan Komisaris melakukan inspeksi langsung terhadap proses penyimpanan dan distribusi pelumas, serta memberikan apresiasi kepada Perwira atas kontribusi mereka dalam menjaga kualitas layanan selama ini.

 

Sigit mengatakan, “MWT sangat penting sebagai ruang diskusi antara manajemen dengan pekerja serta mitra kerja yang berada di garda terdepan dan kami juga terus meninjau aspek keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga apabila terdapat kendala dapat segera diselesaikan bersama.”

 

Tak hanya itu, rangkaian kegiatan MWT ini juga dilanjutkan dengan oleh Safari ramadhan, dimana jajaran melanjutkan perjalanan ke PUG.

 

Jajaran menyapa seluruh Perwira PUG serta berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 5 yayasan pendidikan dan anak yatim yang berada di sekitar wilayah pabrik.

 

"Dalam suasana ramadhan yang penuh berkah ini, kami berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar," lanjut Sigit.

 

Ia melanjutkan bahwa bantuan kepada anak yatim bukan hanya menjadi kegiatan amal, tetapi juga sebuah komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan

 

Senada dengan Sigit, Komisaris Utama Pertamina Lubricants Budiarto Tedja juga merasa senang dapat berkumpul, bersilaturahmi, dan berbagi momen kebersamaan bersama Perwira PUG dan masyarakat.

 

Rangkaian Safari ramadhan ditutup dengan kegiatan tausiyah dan buka puasa bersama.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas