Direktur Utama Sapa Pekerja Production Unit Cilacap dan Safari Ramadan

Rabu, 27 Mar 2024 | 45 views   40 likes


CILACAP - Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi didampingi Corporate Secretary Rifqi Budi Prasetyo, dan VP Produksi Uut Hestiwidati melakukan Management Walkthrough (MWT) pada 27 Maret 2024 di PUC. Kehadiran Direktur Utama tidak hanya menjadi momen penting dalam pemantauan operasional, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan dengan seluruh Perwira PUC berbagi kebahagiaan dalam agenda safari Ramadan. 
 
Kegiatan MWT diawali dengan diskusi dengan Perwira dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke area pabrik - melihat proses produksi dan fasilitas di PUC. Werry berinteraksi secara langsung, mendengarkan masukan, serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam memastikan kelancaran operasional dan kualitas produk, khususnya menjelang peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri dimana mobilitas masyarakat tinggi. 
 
Selain itu, dalam semangat kepedulian sosial dan energi kebersamaan, Pertamina Lubricants juga menggelar Safari Ramadhan dan memberikan santunan kepada anak yatim di berbagai yayasan dan panti asuhan dekat pabrik antara lain Panti Muhammadiyah, Panti Khoiru Ummah, TPQ Minhajjul Munawarrah, Yayasan Alfattah Jayanihim dan adik-adik dari area Ring I PUC di Cilacap Tengah. Safari Ramadhan kemudian ditutup dengan tausiyah dan buka bersama. 
 
Pada kesempatan ini, Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Pertamina Lubricants juga turut memberikan santunan berupa bantuan pendidikan kepada salah satu panti asuhan. 
 
Werry menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh Perwira PUC dalam menjalankan tugas mereka dengan baik. "MWT tidak hanya bertujuan untuk mengawasi operasional, tetapi juga tentang menghargai kontribusi setiap individu dan momen Ramadan ini menjadi waktu yang pas kita tingkatkan energi kebersamaan."
 



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas