Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Panti Asuhan Al Jami'atul Washliyah

Senin, 25 Mar 2024 | 24 views   56 likes


MEDAN - Pertamina Lubricants Sales Region (SR) I Medan menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 H dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Al Jami'atul Washliyah pada 25 Maret 2025 di Medan. Kunjungan ini menjadi momentum berharga untuk berbagi kebahagiaan dan menebar energi kebersamaan dengan anak-anak panti asuhan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Finance & Business Support Pertamina Lubricants, Catur Dermawan, bersama dengan manajemen, antara lain VP Distribution Tony Setyanto, VP General Affair Yus Ardianto, dan Sales Region Manager SR I Didik Setiyo Nugroho. 
 
Dalam kesempatan yang berbahagia ini,  Pertamina Lubricants memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Al Jami'atul Washliyah beserta bingkisan keperluan sekolah. Penyerahan santunan dilakukan oleh Direktur Finance & Business Support Pertamina Lubricant Catur Dermawan didampingi oleh SRM SR I  Didik Setiyo Nugroho. 
 
"Pertamina Lubricants senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam momen yang berkah seperti Bulan Suci Ramadhan. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan memberikan semangat kepada anak-anak panti asuhan," ungkap Catur.
 
Didik menambahkan bahwa selain melaksanakan kewajiban dalam aspek bisnis, kami juga melakukan kewajiban sosial, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan. 
 
Selain santunan, acara juga diisi dengan pembacaan Alquran oleh Ustadz Sabarudin S. Pd. I, serta sambutan dari Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Jami'atul Washliyah, Abbas. Acara berlangsung penuh kehangatan dan kebersamaan, diakhiri dengan buka puasa bersama.
 



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas