Sinergi BSI dan Pertamina Lubricants

Jumat, 15 Mar 2024 | 53 views   40 likes


JAKARTA - BSI menggandeng Pertamina Lubricants dengan memberikan solusi perbankan yang mempermudah 130 distributor seluruh Indonesia untuk mendapatkan fasilitas modal kerja dari Bank dengan keunggulan berupa syarat yang mudah dan fitur pembiayaan yang kompetitif.

 

Direktur Retail BSI Ngatari menyampaikan peran BSI dalam hal ini adalah untuk menjadikan perbankan syariah sebagai salah satu pilihan utama dalam setiap kebutuhan finansial masyarakat. BSI diharapkan dapat menjadi penunjang akselerasi pertumbuhan bisnis mulai dari core business hingga surrounding business ecosystem.

 

Sebelumnya, BSI dan Pertamina grup telah menjalin kerja sama berupa pembiayaan korporasi, pembiayaan kepada mitra rekanan Pertamina antara lain agen LPG, pengusaha SPBU/SPBE hingga penyedia jasa konstruksi dan akses layanan keuangan secara host to host bagi mitra SPBU di wilayah Sumatera.

 

Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi mengatakan,  "Kolaborasi ini menjadi salah satu langkah penting dalam mendukung keberlanjutan bisnis Pertamina Lubricants dan semoga solusi perbankan bersama BSI dapat mempermudah distributor kami dalam mengembangkan dan meningkatkan bisnisnya dengan lebih inovatif dan kompetitif."

 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas