Sigit Pranowo Duduki Ketua Umum ASPELINDO 2023 - 2026

Kamis, 02 Feb 2023 | 518 views   189 likes


Jakarta - Asosiasi Pelumas Indonesia (ASPELIDO) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) pada Kamis, 2 Februari 2023 di Ruang Rapat Besar Fastron Platinum Lt. 17 Kantor PTPL, Grha Pertamina. Selain untuk menyambung tali silaturahmi, rapat yang diagendakan setiap tiga tahun sekali ini khusus diselenggarakan untuk memilih Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum ASPELINDO periode 2023 - 2026 dan penyampaian laporan kerja selama tahun 2022. Turut hadir seluruh pengurus dan anggota sebagai lebih dari 15 perusahaan baik secara offline maupun online. RUA juga dihadiri oleh Direktur Utama PTPL Werry Prayogi sebagai Dewan Pembina dan Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi.
 
Dengan voting seluruh anggota secara mufakat, maka Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum periode 2023 - 2026 diemban oleh Direktur Operasi PTPL Sigit Pranowo dan Commercial Director Evalube/PT Wiraswasta Gemilang Indonesia Yomie Harlin.
 
Dalam sambutannya, Werry Prayogi mengapresiasi seluruh program dan langkah-langkah yang telah dijalankan oleh ASPELINDO selama ini mulai dari memperjuangkan SNI pelumas wajib, audiensi dan pertemuan dengan instansi-instansi Pemerintahan dan swasta yang memiliki andil dalam industri pelumas di Indonesia, pengawalan isu-isu pemalsuan pelumas yang masih marak di Indonesia dan masih banyak lagi program yang telah dijalankan bersama.
 
Sebagai Dewan Pembina, Werry juga berterima kasih kepada Ketua Umum ASPELINDO periode 2019 - 2022, Andria Nusa beserta jajaran pengurus atas dedikasinya selama ini.
 
“Alhamdulillah ASPELINDO dapat menjadi wadah yang baik dan positif bagi para anggota produsen pelumas di Indonesia, untuk bersama-sama membangun dan berkontribusi terhadap kemajuan dan pertumbuhan industri pelumas nasional, memperjuangkan isu-isu yang selama ini menjadi tantangan, dan secara keseluruhan berhimpun dan berkoordinasi dengan tujuan berperan sebesar-besarnya untuk memajukan industri pelumas,” imbuhnya.
 
Sebagai Ketua Umum baru, Sigit optimis bahwa ASPELINDO akan semakin solid, senantiasa berkolaborasi dan berperan aktif dalam mendorong isu-isu strategis di industri pelumas kedepannya. 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas