Meriahkan Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah, Bengkel Sampah Tukar Oli Berikan Promo Ganti Oli Bagi Nasabah Bank Sampah

Minggu, 26 Jun 2022 | 57 views   210 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan Subholding Commercial & Trading Pertamina turut memeriahkan dan sekaligus menutup kegiatan Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah (PGJSS) 2022, Bengkel Sampah Tukar Oli Asrama Sudin Lingkungan Hidup mengadakan acara Promo Ganti Oli bagi nasabah Bank Sampah di RW 03, Kelurahan Semper Barat.
 
Promo berlangsung pada Minggu (26/06/2022) dengan mekanisme potongan harga up to 50% off untuk pelumas Enduro series. Kegiatan promo ini dapat dinikmati oleh nasabah bank sampah dengan membawa dan menukarkan sampah limbah plastik, serta menunjukkan buku tabungan sampah.
 
Antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan promosi ini dimulai dari pukul 08.00 - 15.30 WIB dengan kuota 50 kendaraan yang mengganti oli produk pelumas Pertamina.
 
Manager Production Unit Jakarta, Dody Arief Aditya mengatakan, “Pada momen penutupan Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah ini, Production Unit Jakarta ingin memeriahkan dan sekaligus mengapresiasi masyarakat yang sudah memiliki budaya memilah sampah dengan memberikan potongan harga ganti oli. Semoga kedepan masyarakat semakin sadar dengan memilah dan mengolah limbah di sekitar kita.”



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas