PTPL turut berkontribusi dalam event "Rezeki Aman Grab Benefits Days"

Selasa, 28 Jun 2022 | 190 views   353 likes


Jawa Barat - Sebagai wujud komitmen dalam mendukung driver Grab yang menjadi tulang punggung keluarga, PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan Sub Holding Commercial & Trading Pertamina turut hadir dalam acara “Grab Benefit Days” dengan memberikan benefit berupa pelumas dengan harga khusus yang tujuan untuk membantu driver Grab dalam menyiapkan kuda besinya demi mencari rezeki. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 - 30 Juni 2022 di Kantor PMI Jawa Barat.
 
Grab Benefit Days adalah acara offline rutin dua bulanan yang diselenggarakan oleh Grab Jawa Barat untuk memenuhi kebutuhan para Mitra Pengemudi. Di Bulan November 2021 lalu, Grab sukses menggelar acara ini bersama Dinas Sosial Jawa Barat dengan target ribuan mitra dan bersama-sama dengan partner / brand untuk menyediakan benefit khusus, sekaligus memperkenalkan segala jenis produk.
 
Acara ini dibuka dengan adanya penandatanganan MoU antara Grab & PMI Prov. Jabar perihal program Kerjasama Penggunaan & Branding Ambulance PMI, lalu dilanjutkan dengan acara Launching Ambulance PMI yang telah di-branding oleh Grab Jawa Barat, kegiatan donor darah bersama Mitra Driver Grab, dan Pendaftaran Relawan PMI untuk seluruh Mitra Driver Grab.
 
Turut hadir dalam acara ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Dewan Kehormatan PMI Jawa Barat Atalia Praratya, Ketua PMI Provinsi Jawa Barat Irjen Pol (Purn). Drs. H. Adang Rochjana, dan  Head of Grab West & Central Java Yose Tireza Arizal.
 
Para pengemudi Grab dan pengunjung pun bisa mendapatkan secara langsung produk pelumas Pertamina antara lain Pertamina Enduro Matic G bagi 20 orang per harinya dan promo potongan harga mulai dari Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- untuk setiap pembelian  Enduro Series lainnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas