Sinergi PPN PTPL Dukung Jambore Nasional Pajero Sport Family

Sabtu, 28 May 2022 | 95 views   306 likes


Palembang - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel bersinergi dengan Sales Region II PTPL berpartisipasi meramaikan rangkaian acara Jambore Nasional Pajero Sport Family (PSF) dengan tema “Jambore Nasional dan Halal Bihalal Mempererat Tali Persaudaraan PSF Senusantara” pada 28-29 Mei 2022.
 
Melalui Pajero Sport Family (PSF), Pertamina memberi dukungan keikutsertaan PSF Palembang dengan memberikan pengalaman menggunakan produk berkualitas Pertamina seperti Pertamina Dex dan Pelumas Fastron Diesel serta penggunaan aplikasi MyPertamina.
 
Sales Branch Manager Retail Rayon I Palembang, Aditya Agung Andrawina mengatakan dengan adanya kegiatan ini semakin banyak masyarakat menggunakan produk berkualitas Pertamina dan sekaligus mensosialisasikan kemudahan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.
 
“Dengan adanya kegiatan ini, kita ingin semakin dekat dengan konsumen termasuk komunitas-komunitas yang juga menggunakan produk berkualitas Pertamina,” kata aditya.
 
Sales Area Spv Retail-Palembang PTPL Heriyanto juga mengungkapkan pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan komunitas dalam upaya membangun awareness dan pengetahuan akan penggunaan pelumas berkualitas untuk kendaraannya.
 
“Kita mendukung acara Jambore Nasional Pajero Sport Family serta memperkenalan keunggulan pelumas kami untuk kendaraan roda empat yakni Fastron Diesel. Jadi komunitas dapat merasakan langsung penggunaan pelumas kami untuk performa mesin kendaraan mereka,” ujar Heri.
 
Pelepasan PSF Palembang dilakukan di SPBU COCO Kenten Palembang, rombongan berangkat dari SPBU COCO Kenten untuk melakukan pengisian BBM Pertamina Dex dan meneruskan perjalanan ke acara Jambore Nasional dan Halal Bihalal Pajero Sport Family.
 
Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota dan keluarga besar PSF dari semua chapter dengan jumlah sekitar 300 kendaraan dan 1.200 peserta menyemarakkan acara tersebut.
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series melalui MyPertamina baik SPBU maupun Pertashop, juga Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg & Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas