CIP PTPL Road To APQA 2022!

Senin, 06 Jun 2022 | 416 views   581 likes


Bogor - PTPL kembali menempuh perjalanan menuju APQA (Annual Pertamina Quality Award) 2022 dengan melibatkan lima gugus delegasi CIP (Continuous Improvement Program) PTPL yakni PCP Perkusi 7 (fungsi Sales & Marketing dan Corporate Development), RTP Tractatus De Computis (Finance & Production Unit Cilacap), FTP Rocket (Fungsi Quality Assurance - QI PUC) FTP Pertacool (Production Unit Cilacap), dan IP Masih Handsome (Fungsi Corporate Development).
 
Persiapan dengan matang dilakukan antara lain dengan kegiatan Beda Risalah APQA 2022 di Hotel Alana Sentul Bogor pada 14 April 2022 dilanjutkan dengan Coaching CIP APQA Subholding C&T pada bulan Mei 2022 melalui Mteams dan agenda Upskilling Public Speaking oleh Steny Agustaf pada 11 Mei 2022 via Mteams.
 
Kelima delegasi CIP PTPL akan berjuang di APQA 2022 pada tanggal 6 – 7 Juni 2022 via Mteams. Ini merupakan agenda tahunan PT Pertamina (Persero), sebagai wujud nyata apresiasi manajemen terhadap budaya inovasi dan perbaikan berkelanjutan di level bisnis dan operasional.
 
Yuk kita dukung seluruh tim agar dapat tampil dengan maksimal!



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas