Safety Riding Bersama Harley Davidson

Sabtu, 21 May 2022 | 87 views   275 likes


Semarang - PTPL melalui Sales Region IV terus mendukung kegiatan komunitas otomotif dengan meramaikan kegiatan Safety Riding Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pada tanggal 21 – 22 Mei 2022 di Hotel Aruss dan Sirkuit Mijen, Semarang.
 
Kegiatan yang diikuti oleh 40 member HDCI ini bertujuan untuk terus menekankan pentingnya keamanan berkendara bagi seluruh membernya dan menjadi kegiatan rutin HDCI di setiap wilayah. 
 
Dalam kesempatan ini, PTPL memperkenalkan produk Enduro Racing Mandalika dan Fastron Platinum Racing untuk komunitas HDCI dengan membuka booth, bersama juga dengan My Pertamina.
 
Servis Gratis Jimat Mesin Unnes
 
Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan otomotif dengan optimal, PTPL melalui Sales Region IV turut hadir dalam kegiatan Service Gratis Jitu & Hemat FT UNNES yang diselenggarakan di Kampus Universitas Negeri Semarang pada tanggal 23 – 24 Mei 2022.
 
Dengan mekanik yang handal, PTPL berhasil melakukan penjualan sebanyak lebih dari 300 botol Enduro Series dilengkapi dengan fasilitas servis motor.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas