Bertransformasi Digital, Pertamina Raih Indonesia Most Innovative Business Award 2019

Jumat, 26 Jul 2019 | 57 views   198 likes


Jakarta – PT Pertamina (Persero) melalui anaknya perusahaan PT Pertamina Lubricants untuk kedua kalinya meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk kategori Otomotif sebagai Perusahaan Inovatif Penyedia Varian Pelumas Mobil dan Motor dengan Kualitas Bersaing dengan Pelumas Asing yang diselenggarakan Warta Ekonomi. Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Iwan Ridwan Faizal di Jakarta.
 
Warta Ekonomi - Indonesia Most Innovative Business Award merupakan ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik, sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri. Penghargaan ini diberikan kepada 80 perusahaan di Indonesia, baik BUMN maupun swasta yang terbagi dalam 30 kategori sektor bisnis. Tahun ini, dengan tema "Building Strong Company's DNA through the Digital Movement Agenda", berbagai perusahaan dinilai berdasarkan kemampuannya dalam melakukan transformasi digital untuk menunjang bisnis. 
 
Warta Ekonomi menilai, PT Pertamina Lubricants, sebagai produsen Pelumas nasional telah berhasil melakukan berbagai inovasi dalam bertransformasi digital dalam segala lini bisnis mulai dari penggunaan system digital dalam produksi, distribusi sampai dengan komunikasi dengan pelanggan dan masyarakat. 
 
“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor otomotif, Inovasi dalam ranah digital menjadi kunci agar kami dapat terus mengikuti perkembangan teknologi serta consuming pattern dari konsumen, terutama konsumen milenials. Melalui inovasi digital, kami juga berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada konsumen baik sektor retail otomotif maupun industri,” ungkap Iwan Ridwan Faizal. 
 

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas