Pertamina Lubricants Pantau Kinerja Operasi Dan Berbagi di Bulan Ramadhan


corporate

Senin, 25 Apr 2022 , 26 views   37 likes


Jakarta - Selama bulan suci Ramadhan, PT Pertamina Lubricants (PTPL), melakukan pemantauan kinerja operasional untuk kesiapan menghadapi Ramadhan Idul Fitri 1443 H (RAFI) sekaligus Safari Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan melalui santunan kepada yatim dan dhuafa di seluruh Production Unit dan Sales Region dari Sabang sampai Merauke. 

Direktur Finance & Business Support Catur Dermawan dan Direktur Operasi Sigit Pranowo bersama VP Produksi Uut Hestiwidati melakukan Management Walkthrough (MWT) di Production Unit Gresik (PUG) dan Production Unit Cilacap (PUC) pada 18 – 19 April 2022 untuk memantau kesiapan dalam memenuhi kebutuhan pelumas untuk sektor otomotif dan industri tahun ini agar aman dan terkendali.

 

Menurut Sigit, PTPL mengantisipasi meningkatnya kebutuhan pelumas Pertamina baik di sektor otomotif dan industri dengan dilonggarkan mobilitas masyarakat termasuk mudik lebaran. “Servis kendaraan tentu akan meningkat termasuk penggantian oli kendaraan. Selain itu, konsumen kami di industri strategis nasional seperti sektor transportasi dan pelayaran akan meningkat kebutuhan penggunaan pelumasnya, Oleh sebab itu, Satgas RAFI PTPL siap siaga 24 jam untuk memastikan kebutuhan pelanggan dan konsumen lancar dan optimal,” tuturnya.  

 

Melalui MWT ini, Direksi berdiskusi langsung dengan para pekerja di pabrik dan sales region untuk memastikan ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, memonitor proses produksi dengan ketat, dan memastikan ketersediaan produk pelumas di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah di Indonesia hingga ke outlet-outlet secara nasional.

 

Senada dengan Sigit, Catur menyampaikan komitmen PTPL untuk menjadi partner terbaik pelanggan dan konsumen di momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri dengan menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas tinggi. 

 

Berbagi Kebahagiaan Bersama Sepanjang bulan Ramadhan, PTPL juga melakukan santunan anak yatim dan dhuafa di setiap wilayah operasi dengan total sebanyak 1.300 anak yatim dan dhuafa di lebih dari 50 yayasan dan telah tersalurkan total santunan sebesar Rp. 455.000.000.

 

"Setelah dua tahun kami melakukan santunan dengan mendatangi yayasan, pada tahun ini kami kembali berkesempatan untuk mengundang sebagian adik-adik dan dhuafa untuk berkumpul bersama di Pabrik, bersilaturahmi, berdoa bersama dan berbuka puasa bersama. Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya," ucap Sigit di sela-sela Safari Ramadhan.








TEMUKAN PELUMAS TEPAT
UNTUK OTOMOTIF,
INDUSTRI
& OVERSEAS,
DISINI