Rubber Webinar Series 2022

Rabu, 23 Mar 2022 | 168 views   341 likes


Jakarta - Dalam rangka meningkatkan brand awareness sekaligus mengedukasi publik dan konsumen terkait produk pelumas industri serta meningkatkan harmonisasi hubungan baik dengan pelaku industri rubber, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menyelenggarakan webinar dengan tema "Meningkatkan Reliability dan Productivity dengan Menggunakan Pelumas Pertamina di Industri Tyre Rubber”, pada hari Rabu, 23 Maret 2022 secara daring melalui MTeams.
 
Acara ini didukung oleh APBI (Asosiasi Pengusaha Ban Indonesia), Kemenperin (Kementerian Perindustrian) dan menghadirkan tiga keynote speaker, yakni VP Sales & Marketing Domestic Industry PTPL Abdul Hafid Rasjid, Ketua APBI Aziz Pane, Perwakilan Dirjen Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Kemenperin Salasta, dan diisi oleh narasumber utama yakni Technical Specialist PTPL Ade Irwanto,. Turut meramaikan juga Sales Area Manager Petrochemical JBB Pertamina Christian Erwin Siagaan.
 
Webinar yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta ini merupakan upaya PTPL untuk menciptakan jaringan di industri ban sehingga kedepannya diharapkan mampu meningkatkan penjualan produk-produk pelumas industri kepada para pelaku industri.
 
Tak hanya itu, VP Sales & Marketing Domestic Industry PTPL Abdul Hafid Rasjid menuturkan bahwa, “Kami berharap dengan sharing knowledge ini, para pelaku industri dan publik bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi terkait pelumas Pertamina sekaligus menjawab berbagai kesulitan atau masalah pelumas dan pelumasan yang dialami oleh pelaku bisnis industri rubber,” tuturnya.
 
Hal ini senada dengan pernyataan Ketua APBI Aziz Pane yang mengharapkan PTPL selaku perusahaan pelumas dalam negeri dapat mendukung kebutuhan pelumas industri rubber sehingga pelaku industri tidak bergantung dengan produk luar.”
 
Pada kesempatan ini juga, PTPL mengenalkan salah satu produk terbarunya untuk industri rubber yaitu Rubbsol Nefra 30 yang merupakan processing oil high quality dengan beberapa keunggulan antara lain kemampuan alir yang sangat baik pada temperatur rendah, kelarutan yang sangat baik, warna jernih dan transparan serta sesuai dengan jenis elastomer. Produk ini sangat direkomendasikan pada industri pabrikasi ban.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas