Pertamina Lubricants Sales Region VI Balikpapan Peduli Banjir

Jumat, 18 Mar 2022 | 219 views   259 likes


Balikpapan - Hujan deras yang mengguyur Kota Balikpapan sejak Selasa, 15 Maret 2022 menyebabkan beberapa titik tergenang. Salah satu titik terparah yang terendam banjir yaitu di Jl. MT Haryono (DAM), dimana ketinggian air mencapai 1 meter. 
 
Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian akan bencana ini, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI Balikpapan memberikan bantuan Ganti Oli Gratis Motor kepada masyarakat dan juga bantuan sembako bagi para mekanik dan bengkel yang terdampak di beberapa titik kota Balikpapan. 
 
Program ganti oli gratis untuk masyarakat terdampak bekerja sama dengan salah satu bengkel mitra yakni Bengkel Kharisma Motor di Jl. MT. Haryono (DAM), Balikpapan. Cukup dengan menunjukan KTP dan STNK, warga korban banjir dapat mendapatkan oli gratis untuk motornya. 
 
Paket sembako juga diberikan kepada 14 bengkel terdampak antara lain: 
1. Bengkel Penegak
2. Bengkel Rizky Motor
3. Bengkel Manunggal
4. Bengkel Pak Kadri
5. Bengkel R2 Motor
6. Bengkel Ali Service
7. Bengkel Bayu Motor
8. Bengkel Jeremy Motor
9. Bengkel Rizky Pratama Motor
10. Bengkel Kharisma Motor
11. Bengkel Surya Wijaya Motor
12. Super Jaya Motor
13. DAM Jaya Motor
14 . Prima Motor Jaya 
 
Menurut Abdul Rahman, warga terdampak, "Bantuan pemberian oli gratis ini sangat bermanfaat untuk kami, karena motor kami terendam banjir dan harus segera ganti oli", ujarnya. 
 
Bantuan ganti oli gratis merupakan program rangkaian PTPL Peduli yang rutin dilakukan untuk membantu warga terdampak bencana.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas