Gandeng CARfix, Dorong Jaringan Penjualan Pelumas Pertamina di Jawa

Kamis, 17 Feb 2022 | 117 views   324 likes


Jawa Tengah - Sebagai langkah untuk memperluas dan mengembangkan penjualan pelumas Pertamina di penjuru negeri, Sales Region IV melaksanakan penandatanganan kerjasama penjualan pelumas dengan CARfix Group, pada hari Kamis, 17 Februari 2022 di Awann Sewu Hotel Kota Semarang, Jawa Tengah. 
 
Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sales Region Manager IV, Komang Wira Kardita, dan Direktur CARfix Joko Cahyono. Kerjasama ini mendorong penjualan pelumas Pertamina segmen ritel di 32 cabang bengkel CARfix di Pulau Jawa.
 
“Kerjasama ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya yang sudah berjalan selama 4 tahun, dengan nilai kerjasamanya mencapai Rp 3 Miliar, terdiri dari produk unggulan PTPL yaitu Fastron Techno dan Fastron Gold,” ungkap Komang.
 
Sebagai perusahaan layanan otomotif, CARfix merupakan bengkel modern yang melayani jenis servis mobil roda empat segala merk dan sudah memiliki jaringan di tanah air, dengan peralatan yang lumayan lengkap. Kerjasama ini merupakan langkah yang tepat untuk PTPL dan CARfix dalam meningkatkan penjualan pelumas dan profit bisnis. 
 
“Saat ini, CARfix sudah memiliki cabang bengkel yang tersebar di Pulau Jawa dan akan fokus di setiap provinsi di Pulau Jawa. Hal ini akan sangat membantu PTPL dalam memasarkan produknya,” imbuh Joko Cahyono. 
 
Lebih lanjut Komang menjelaskan, PTPL memiliki produk unggulan untuk mobil seperti Fastron, yang saat ini pelumas tersebut tidak hanya ada di pasar otomotif domestik, tetapi juga sudah tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. 
 
Selain itu, PTPL juga memberikan reward untuk mekanik dan owner melalui aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward). Nantinya, setiap mekanik dan owner akan memiliki akun untuk mengklaim reward tersebut dengan cara scan barcode di kemasan pelumas Pertamina, dan setiap scan barcode, mekanik akan mendapatkan poin di akun aplikasi POWER-nya yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui aplikasi “Link Aja!”. 
 
“Dengan begitu, mekanik akan semangat untuk mengumpulkan poin dari aplikasi POWER dan tentunya terus mempromosikan pelumas Pertamina kepada pelanggan,” tutup Komang.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas