Diskusi Seru Pelumas Bareng Media Otomotif

Rabu, 16 Feb 2022 | 80 views   270 likes


Dalam rangka membangun hubungan baik dengan media sekaligus sebagai upaya edukasi terkait pelumas Pertamina, PTPL bekerjasama dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) menggelar acara “Diskusi Otomotif Kekinian” via Zoom Meeting pada hari Rabu, 16 Februari 2022. 
 
Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 60 editor dan jurnalis dari berbagai media otomotif nasional. Turut meramaikan acara sebagai narasumber PTPL antara lain PR Manager & Support PTPL Intania Prionggo, Sr. SE Retail Bogor Sales Region III Rizal Wahyu Abdillah dan Jr. Tech Specialists H&D Engine Oil Brahmaputra Mahayana. 
 
Sesi diskusi yang berlangsung lebih dari dua jam ini menyajikan informasi terkait company profile PTPL, teknis pelumas, sistem pelumasan, varian pelumas Pertamina dan juga penanganan limbah pelumas bekas (B3) yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Diskusi berlangsung hangat dan interaktif dengan antusiasme media yang sangat tinggi. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan saat sesi tanya jawab dan feedback setelah akhir pemaparan oleh PTPL. 
 
Intania Prionggo menuturkan, “Di tengah pandemi Covid-19, peran media sangat penting untuk tetap menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat. PTPL sangat senang dapat selalu menjadi bagian dari perjalanan FORWOT dalam mengedukasi masyarakat terkait banyak hal, salah satunya tentang pelumas. Kami berterimakasih atas kolaborasi ini dan semoga kedepannya mampu bersinergi dalam kegiatan seru lainnya.” 
 
Hal serupa juga disampaikan oleh Indra Prabowo selaku Ketua FORWOT, “Edukasi tentang pelumasan saat ini sangatlah penting, apalagi di era pandemi seperti ini, yang mana banyak pecinta otomotif di dunia, khususnya di Indonesia, yang terdampak. Di dunia otomotif sendiri, pelumas melupakan suatu darah atau elemen yang penting bagi keberlangsungan, performa, serta keawetan mesin. Dengan adanya diskusi ini, kami dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang informasi yang benar dan pentingnya pelumas yang berkualitas seperti layaknya pelumas Pertamina.”



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas