PUG Tingkatkan Pemahaman Darurat Kebakaran dan Kesehatan Kepada Masyarakat

Rabu, 02 Feb 2022 | 85 views   271 likes


Gresik - Dalam rangka memperingati bulan K3, PTPL melalui Production Unit Gresik (PUG) menyelenggarakan Fire Fighting Training & Health Talk bersama para pekerja dan lebih dari 50 masyarakat binaan Kelurahan Sidokumpul dan Sukorame di Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) HSSE dan Ruang Rapat Mesran PUG pada hari Rabu, 2 Februari 2022.
 
Dengan tetap taat pada protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, kegiatan rangkaian bulan K3 ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan upskilling masyarakat mengenai sistem pemadam kebakaran dan sebagai upaya PTPL dalam pemenuhan poin mitigasi keadaan darurat dan Program Kampung Iklim (Proklim) di tingkat nasional. Acara Health Talk bersama DR. dr. Muhammad Faris Sp. BS (K) Spine dari RS PHC Surabaya bertujuan untuk memberikan peringatan dini kepada pekerja PTPL serta masyarakat binaan TJSL PUG terkait kesehatan saraf tulang belakang.
 
“Fire Fighting Training ini sangat kami butuhkan sebagai upaya mitigasi keadaan darurat, khususnya kebakaran. Terlebih bagi kami yang tinggal di wilayah perkotaan, dengan kondisi rumah yang berdekatan satu sama lain. Terimakasih PTPL PUG, semoga dengan adanya training dan bantuan fire blanket serta APAR ini dapat membantu kami dalam menghadapi keadaan darurat kedepannya nanti," ujar Gatot Cahyono, Kader Lingkungan Kelurahan Sukorame.
 
Manager PUG Setyo Nugroho juga menuturkan harapannya atas kegiatan positif ini. “Selain dalam rangka K3, kami juga berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala dan semoga ilmu yang kita terima hari ini bermanfaat, dapat diterapkan serta disebarluaskan dengan baik kepada keluarga atau bahkan tetangga kita dirumah.”



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas