Lebih dari 230 Perwira PUC Terima Vaksin Booster Covid-19

Kamis, 03 Feb 2022 | 62 views   229 likes


Cilacap - Sebagai upaya perusahaan dalam mendukung program vaksinasi guna menekan potensi paparan Covid-19, sebanyak 238 Perwira Production Unit Cilacap (PUC) telah menerima vaksin dosis ketiga atau vaksin booster pada hari Kamis, 3 Februari 2022.
 
Kegiatan tersebut terselenggara melalui kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dan UPTD Puskesmas Cilacap Tengah I.
 
Para Perwira terlebih dahulu melakukan Rapid Test Antigen sehari sebelumnya untuk memastikan dalam kondisi sehat yang ditunjukkan dengan hasil tes negatif. Vaksin booster Pfizer Diberikan kepada Perwira yang memenuhi syarat, diantaranya telah memperoleh vaksinasi kedua 6 bulan sebelumnya.
 
Meskipun telah menerima vaksin dosis booster, Prasetiyo Budi, Manager PUC, tetap menghimbau agar seluruh Perwira terus mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.
 
“Harapan kami, melalui vaksin booster, maka dapat mengurangi risiko paparan Covid-19. Kendati demikian, kita harus tetap waspada khususnya saat ini dengan adanya peningkatan jumlah kasus harian yang signifikan. Semoga dengan ikhtiar ini, para Perwira dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan terhindar dari Covid 19,” tutur Prasetiyo.
 
Tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Cilacap Tengah I, Slamet Riyadi, memberikan apresiasi kepada PUC atas respon cepat tanggap penanggulangan Covid-19, mulai dari pelaksanaan Rapid Test Antigen secara berkala, pelaksanaan protokol kesehatan dalam area kerja, hingga partisipasi vaksinasi.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas