Apresiasi Pertamina Lubricants Sebagai Best Partner Asset Optimization

Senin, 27 Aug 2018 | 106 views   210 likes


Bandung – Direktorat Manajemen Aset Pertamina memberikan apresiasi kepada anak perusahaan yang selama ini telah melakukan sinergi dan memberikan kontribusi bagi perusahaan. Apresiasi dalam bentuk penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Manajemen Aset Pertamina M. Haryo Junianto, di poolside Hotel Patra Comfort, Bandung, pada Senin (27/8/2018).
 
Sebanyak tiga anak perusahaan menerima apresiasi tersebut, yaitu PT Pertamina Lubricants sebagai Best Partner in Asset Optimization, PT Pertamina EP sebagai Best in Sinergy Incorporated, dan PT Patra Jasa sebagai Best Partner in Service & Facility Maintenance Provider.
 
Vice President General Affairs PT Pertamina Lubricants Safril Rahmatullah berterima kasih atas apresiasi yang diberikan korporat. "Selama ini kami melakukan koordinasi dengan Direktorat Manajemen Aset dalam penggunaan aset yang ada, termasuk bersinergi dengan sesama anak perusahaan. Semoga apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk memaksimalkan sinergi dalam wadah Pertamina group," ujarnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas