PT Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020

Kamis, 05 Nov 2020 | 45 views   172 likes


Jakarta – PT Pertamina Lubricants kembali menorah prestasi dalam bidang branding dan marketing dengan meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan Arrbey Consulting pada hari Kamis (5/10) di Jakarta.

 

Dari 114 perusahaan BUMN dan anak BUMN yang kompetisi, PT Pertamina Lubricants membawa pulang penghargaan antara lain Anak Perusahaan BUMN Branding Award: Best Brand Communications, Global Branding and Marketing Strategy Terbaik Anak Perusahaan BUMN dan The Best CMO (Chief Marketing Officer) International Marketing Anak Perusahaan BUMN. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa dan VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro.

 

Dengan tema penghargaan yakni “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”, PT Pertamina Lubricants dinilai mampu berkinerja unggul dan berkompetisi melalui inovasi branding dan marketing dengan melakukan optimalisasi omni channel baik online maupun offline dan berlaku secara nasional maupun global. Terlebih, PTPL terus dapat mengimplemtasikan strategi bisnis baru secara agresif di tengah kondisi Pandemi Covid-19 dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

 

Andria mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk memperkuat channel penjualan pelumas Pertamina baik secara digital maupun konvensional dan terus mengembangkan program-program penjualan dan pemasaran yang tidak hanya memberikan benefit bagi pelanggan pelumas Pertamina, namun juga memberikan banyak keuntungan bagi partner atau mitra kami.”

 

Selain itu, penghargaan The Best CMO merupakan bentuk apresiasi atas sosok yang paling bertanggung jawab untuk merumuskan strategi branding atau marketing perusahaan. Sebagai leader, Andria Nusa dinilai mampu membawahi departemen marketing dengan baik dan cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan iklim global saat ini. Selain itu, PT Pertamina Lubricants dinilai memiliki strategi dan implementasi marketing yang sangat global-minded dan kedepannya mampu menggiring perusahaan menjadi “world class”.

 

“Kami berharap, ketiga penghargaan ini mampu menjadi motivasi bagi PTPL untuk terus menciptakan terobosan strategi pemasaran yang kompetitif, sesuai dengan perkembangan teknologi, berdaya saing tinggi serta efisien.” Tutup Andria.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas