Pertamina Lubricants Peduli Salurkan Bantuan dan Ganti Oli Gratis untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Sabtu, 06 Mar 2021 | 29 views   188 likes


Yogyakarta - Erupsi Gunung Merapi di Yogyakarta yang kembali terjadi pada awal tahun 2021 mengakibatkan warga sekitar mengungsi dan belum dapat melakukan aktivitas secara normal.
 
Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, tim Pertamina Lubricants Peduli Sales Region IV memberikan bantuan berupa 100 Paket Sembako, 100 Masker Medis, 100 Paket Hiegenitas dan Vitamin Obat serta 140 Selimut dan 60 Tikar yang disalurkan kepada Bidang Logistik BPDB Sleman pada hari Sabtu (6/3) di Dusun Turgo, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.
 
Kegiatan pemberibantuan dimulai pada pukul 12.00 WIB yang dibuka dengan sambutan oleh Kepala Dusun. Dalam sambutannya, Musri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PTPL serta kepeduliannya terhadap warga Dusun Turgo disaat warga sangat membutuhkan.
 
Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Laura Vintta Amaris selaku Sales Area Supervisor Retail Pekalongan kepada BPBD Sleman dan warga Dusun Turgo.
 
Setelah pemberian bantuan secara simbolik, acara dilanjutkan dengan kegiatan ganti oli gratis kepada kendaraan BPBD Sleman.
 
Ganti oli gratis dilakukan ke 7 kendaraan motor, 6 truk evakuasi, dan 15 kendaraan roda empat yang diantaranya berfungsi sebagai ambulans, mobil pengangkut air bersih, dan kendaraan evakuasi BPBD Sleman. Acara pemberian bantuan kepada warga Dusun Turgo juga dihadiri oleh Makwan sebagai Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman, Septi Puspitasari CDO CSR SR IV, perwakilan dari BPBD dan perwakilan dari petugas pemantau gunung merapi.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas