Dialog Akhir Pekan yang Seru Bersama Dengan Mahasiswa Universitas Pertamina

Sabtu, 06 Nov 2021 | 70 views   216 likes


Jakarta - Diskusi dengan mahasiswa memang selalu menyenangkan, karena masing-masing mahasiswa memiliki kepribadian yang beragam. Dialog yang dilaksanakan antara para pelaku industri, seperti PTPL, dengan para akademisi pun selalu menjadi agenda yang seru. Dalam rangka meningkatkan sinergi Pertamina Group, PTPL menerima kunjungan industri “virtual” (Field Trip) dari mahasiswa Program Studi Teknik Kimia Universitas Pertamina, sekaligus anggota dari American Institute Of Chemicals Engineers Fakultas Industri Universitas Pertamina pada hari Sabtu, 6 November 2021.

Kegiatan Field trip tersebut dihadiri lebih dari 150 mahasiswa dari jurusan Teknik Kimia dan jurusan lainnya, serta diisi oleh berbagai narasumber dari PTPL, yaitu Manager PR & Support PTPL Intania Prionggo, Technical Specialists PTPL Nurudin, dan Sr. Officer HR Ahmad Zaki.Kegiatan yang berlangsung selama lebih dari dua jam tersebut menyajikan beragam informasi terkait PTPL, seperti company profile dan skema rekrutmen pekerja. Selain itu, mahasiswa juga diberikan kuliah kilat dengan topik “Introduction to Lubrication and Its Industrial Application”.

Para mahasiswa menyambut kehadiran PTPL dengan rasa gembira dan antusias, yang ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan dari mahasiswa. Diskusi dalam sesi tanya jawab tersebut membahas hal-hal yang berkaitan dengan teknis pelumasan, jenjang karir di PTPL, hingga cara mengemas CV yang menarik. PTPL sangat menyambut dengan baik kegiatan bersama akademisi. Selain bertujuan untuk meningkatkan engagement dengan stakeholders, kegiatan ini juga mampu meningkatkan corporate dan brand awareness PTPL dikalangan para mahasiswa maupun pelajar.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas