Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Tbk Kepada PTPL

Selasa, 21 Dec 2021 | 112 views   231 likes


Jakarta - Sinergi dan kerjasama antara PTPL dengan para konsumen, merupakan langkah bisnis yang mampu memberikan nilai tambah bagi keberlanjutan bisnis PTPL.
 
Dengan produk pelumas berkualitas yang ditunjang dengan after sales service yang baik, PTPL mendapatkan apresiasi dari PT Gunung Raja Paksi Tbk. dalam acara Vendor Apresiasi 2021 di Forest park PT Gunung Raja Paksi, para hari Rabu, 23 November 2021.
 
PTPL mendapatkan apresiasi sebagai Great Contribution Consumable Vendor karena kontribusinya terhadap operasional PT Gunung Raja Paksi Tbk selama tahun 2021. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Presiden Direktur PT Gunung Raja Paksi A.G.W Sangkaeng kepada Wakil Presiden bagian Sales Marketing Domestic Industry Abdul Hafid Rasjid.
 
PT Gunung Raja Paksi Tbk. merupakan Top Pareto Konsumen Sales Region III yang bergerak di sektor industri baja dengan volume penjualan rata-rata 2.000KL/tahun.  Sepanjang semester pertama 2021, PT Gunung Raja Paksi Tbk berhasil mencetak laba bersih senilai US$ 22,62 juta, dan penjualan bersih perusahaan tercatat US$ 297,04. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan pada vendor yang telah banyak memberikan kontribusi, salah satunya peran PTPL dalam mendukung kegiatan operasionalnya.
 
A. G. W Sangakeng mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada setiap vendor yang sudah berkontribusi secara maksimal kepada perusahaan kami dan kami berharap agar kedepannya para vendor dapat berkontribusi lebih maksimal lagi dengan meningkatkan performance untuk mendukung operasional perusahaan kami.”
 
Abdul Hafid Rasjid juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Gunung Raja Paksi Tbk. terhadap PTPL dan berharap kedepannya dapat berkontribusi lebih baik lagi dan agar hubungan kerjasama senantiasa terus menjalin secara berkelanjutan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas