Pelumas Pertamina Dipercayai Oleh PT Cipta Kridatama

Kamis, 06 Sep 2018 | 80 views   178 likes


Samarinda – PT Pertamina Lubricant sebagai market leader brand pelumas di Indonesia kembali menunjukan kemampuannya dalam memperkuat pasar pelumas di Tanah air. Khususnya dalam bidang industri, PT Cipta Kridatama “PT.CK” menggunakan pelumas dari Pertamina untuk mengoprasikan alat berat industri pertambangan.
 
PT. CK sendiri adalah anak perusahaan dari salah satu distributor alat berat caterpilar di Indonesia dan berfokus kepada kegiatan industri pertambangan, yaitu PT. Trankindo Utama “TU”. Untuk membuktikan kualitas dari pelumas Pertamina, pelumas perlu melewati uji coba selama 1 tahun lebih di dalam unit alat berat caterpillar dan dibandingkan dengan produk pelumas dari merek lainnya. Hasilnya, pelumas Pertamina dipilih oleh PT. Cipta Kridatama untuk mendukung perawatan mesin di PT.CK.
 
Proses management of change di PT. CK di awali pada bulan April 2018 sebagai transisi dari produk sebelumnya. Pada tanggal 5-6 September, telah diadakan closing dan In House Traning untuk PT. CK di area Kalimantan yang terdiri dari 5 area tambang ataujobsite untuk mendukung team maintenance dan supply chain dari PT. CK
 
Diharapkan dengan adanya pelatihan dan proses change managment, pelumas dari Pertamina dapat terus dipercaya sebagai pelumas yang mendukung proses kerja alat berat industri pada area konsesi tersebut. Pertamina Lubricants akan terus melakukan pengembangan produk dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun luar negeri.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas