PT Pertamina Lubricants di Mining & Technology Innovation Seminar 2018

Kamis, 13 Sep 2018 | 66 views   185 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants, mendapat kesempatan dari team Mining & Engineering (M&E) Indonesia 2018 “The Mining Innovation Hub”, Aspindo (Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia) serta dari para ahli alat berat indonesia (ATAABI) untuk berbicara dalam acara Mining & Technology Innovation Seminar 2018 pada tanggal 13 September 2018 di Mining Theater Hal A1.
 
Pada sesi 2 pukul 14.15 – 15.00 WIB tersebut, Technical Specialists Heavy Duty Equipment PT Pertamina Lubricants Agung Prabowo berkesempatan berbicara mengenai “Enhancing Fleet Performance Through Breakthrough in Lubricants”. Tema tersebut membahas tentang bagaimana pelumas dan sistem pelumasan dapat membantu dalam perawatan asset dan peralatan serta membantu dalam hal cost – efficiency. Selain itu, ada banyak hal yang diharapkan dari kegiatan tersebut, mulai dari mendekatkan diri kepada pelanggan, sampai memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana cara yang efektif untuk mengurangi biaya perawatan alat produksi dan tentunya tanpa mengorbankan reliability.  Acara ini diikuti dari distributor alat berat di Indonesia, seperti Volvo, Komatsu, Caterpillar, dan Sanvick. Serta pelaku tambang di Indonesia, baik penambang maupun kontraktor dari PAMA, SIS, UT, MACMAHON, PETROSEA, KPC, THIES, Amk, BA dan masih banyak lagi. Dari key note speaker, audiences sangat antusias dengan efisiensi yang bisa dilakukan di proses maintenance dari sisi lubricant & lubricationnya. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme pertanyaan serta visitor yang datang ke stand/booth Pertamina Lubricants.
 
Semoga, hasil dari Mining Expo Inovation Seminar 2018 ini bisa diambil manfaatnya dari team mining & Engineering Indonesia umumnya. Dan khususnya PT Pertamina Lubricants, karena memiliki potensial market yang sudah menunggu dari costumer yang ingin melakukan diskusi dan development dengan PT Pertamina Lubricants.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas