Mengusung Tema Adventure, Pertamina Lubricants Kembali Hadir di IMOS 2018

Selasa, 16 Oct 2018 | 59 views   185 likes


Jakarta  –  PT Pertamina Lubricants mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesia khususnya segmen kendaraan roda dua dengan menjadi sponsor Gold pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang diselenggarakan pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).
 
Dalam pergelaran pameran motor terbesar di Indonesia ini, Pertamina Lubricants akan memanjakan seluruh pelanggan setia Enduro dengan memberikan promo spesial yakni diskon sampai dengan 50% untuk semua pelumas Enduro series  khusus untuk konsumen yang membeli pelumas di booth Pertamina Enduro dalam acara IMOS 2018. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan juga dengan suasana booth yang menarik dan berbeda dari sebelumnya.
 
“Setiap   dua  tahun  sekali, kami selalu berpartisipasi dalam pameran IMOS. Pertamina Lubricants memiliki komitmen  yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna sepeda motor di Indonesia. Seperti yang akan kami lakukan di acara IMOS 2018 nanti, kami mencoba mengusung tema Adventure. Hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak-anak muda yang suka dengan petualangan. Sebagai contoh kegiatan touring menjadi salah satu pengalaman berpetualang bagi sebagian konsumen dan menjadi makanan sehari-hari pada komunitas motor. Pertamina Lubricants melalui produk Enduro mencoba mengajak generasi muda untuk berani keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru dengan melakukan petualangan.” Ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dalam press conference IMOS 2018 di Jakarta.
 
Selain promo menarik di IMOS 2018, Pertamina Lubricants juga akan mengajak pengunjung untuk berbincang-bincang dan berdialog seru dengan Stephen Langitan, salah satu anak bangsa yang berhasil melewati tantangan medan dunia dalam perjalanan “Enduro Solo Ride Adventure  Jakarta – London sejauh  30.000 Km” selama lima (5) bulan. Pelumas sepeda motor Pertamina Enduro 4T Racing yang digunakan dalam perjalana ini telah membuktikan ketangguhan pelumas anak bangsa melintasi petualangan antar benua dengan kondisi jalan yang bevariasi,  seperti jalan di dataran tinggi Nepal dan Northern India dengan suhu udara rendah, gurun pasir di Pakistan dan Iran, hingga pegunungan Alpen di Eropa.
 

 

“Momen IMOS ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Dengan Enduro, kami bangga telah mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk mengelilingi dunia dengan membawa nama Indonesia. Dalam bentuk Talkshow, Stephen akan bercerita langsung mengenai pengalaman serunya, suka dan duka serta tantangan apa saja yang ia lewati. Semoga bisa terus menginspirasi anak bangsa lainnya.” Lanjut Andria Nusa.
 
Seiring dengan semangat Adventure, PT Pertamina Lubricants tiada henti berinovasi guna memberikan nilai tambah bagi konsumen. Pertamina Lubricants akan memadukan dan meng- aplikasikan teknologi digital dalam booth di IMOS 2018 guna memberikan pengalaman baru bagi konsumen di era digital ini. Konsumen akan diajak untuk menikmati fasilitas-fasilitas digital seperti games, foto 180, dan promo melalui aplikasi digital dengan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor.
 
Konsumen dapat mencoba fasilitas-fasilitas tersebut di booth Pertamina Lubricants yang berada di Assembly Hall Jakarta Convention Center kav. B1 selama acara IMOS 2018 berlangsung.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas