PT Pertamina Lubricants Kembali Raih Nusantara CSR Award 2018

Rabu, 17 Oct 2018 | 72 views   223 likes


Jakarta – Dengan komitmennya dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility melalui Creating Shared Valueapproach, PT Pertamina Lubricants kembali menerima penghargaan Nusantara CSR Award 2018 dari The La Tofi School of CSR untuk tiga kategori yakni Pemberdayaan Ekonomi Komunitas dengan program Koperasi Bengkel Enduro Express, Menjalin Kolaborasi Dalam Usaha Kreatif Pemanfaatan Limbah dan Meningkatkan Pertumbuhan Binsis Bengkel Binaan Berwawasan Lingkungan.
 
Ini merupakan kali pertama dimana PT Pertamina Lubricants meraih tiga perhargaan sekaligus melalui tiga program baru yang telah dijalankannya sejak tahun 2017 hinggal 2018. Penghargaan diserahkan langsung oleh Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi kepada Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Fitri Erika.
 
“Setiap tahunnya, kami berusaha melakukan inovasi dibidang CSR yang menyentuh pada aspek Creating Shared Value atau CSV dimana program-program yang kami jalankan tidak hanya memberikan dampak sosial maupun lingkungan, namun juga selaras dengan strategi bisnis kami, yakni dibidang pelumas. Dengan meraih tiga penghargaan sekaligus ini membuktikan komitmen Pertamina Lubricants dalam meningkatkan dan berkontribusi terhadap masyarakat dimana perusahaan beroperasi.” Ungkap Fitri Erika.
 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas