Seminar Pelumas Lubricants Optimizing Management “Pertamina Lubricants Grow With Customer”

Senin, 05 Nov 2018 | 39 views   169 likes


Samarinda – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI mengadakan Seminar Pelumas Lubrication Optimizing Management dengan judul “Pertamina Lubricants Grow With Customer” pada 1-2 November 2018 pekan lalu di Hotel Harris Samarinda.
 
Kegiatan seminar product knowledge yang dihadiri oleh 23 perusahaan dari customer Mining, customer Marine, Oil and Gas dan Agro ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen industri karena telah setia menggunakan produk pertamina lubricants yang diharapkan akan meningkatkan rasa percaya konsumen untuk terus menggunakan pelumas Pertamina Lubricants sebagai produk pelumas buatan anak bangsa dengan kualitas dunia. 
 
Seperti yang diketahui, PT Pertamina Lubricants baru saja meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional. Penghargaan itu merupakan yang keenam diraih sejak 2011. Sebelumnya, PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Gold. Penghargaan Platinum yang diraih merupaan pengakuan tertinggi SNI Award. Hal itu merupakan wujud nyata untuk mendukung rencana pemerintah terkait penerapan SNI untuk produk pelumas yang beredar di Indonesia



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas