Vendor Day 2018: Sinergi Mendunia

Rabu, 07 Nov 2018 | 73 views   213 likes


Jakarta – Fungsi Finance & Business Support PT Pertamina Lubricants mengundang para vendor dalam acara Vendor Day 2018 di Hotel Kempinski, Jakarta (07/11). Tema yang diangkat dalam Vendor Day tahun ini adalah Sinergi Mendunia.
 
Acara dibuka oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi. Dalam kesempatan tersebut, Afandi mengungkapkan bahwa Vendor Day PT Pertamina Lubricants diadakan untuk lebih mempererat jalinan komunikasi yang selama ini telah terjalin dengan para vendor sekaligus menguatkan sinergi yang lebih kolaboratif lagi kedepannya. “Kami menjalankan bisnis tentunya dengan support dari para vendor di semua lini bisnis baik di bidang pemasaran, distribusi, maupun operasional. Berkat dukungan dari rekan-rekan vendor sekalian, kami tahun ini sudah berhasil mencapai target kinerja bisnis dan kami juga menerima berbagai apresiasi dan penghargaan di bidang marketing, digital, operasional maupun CSR. Hal tersebut tentunya tidak dapat tercapai tanpa dukungan dari para vendor.” Ungkapnya.
 
Pada kegiatan ini, PT Pertamina Lubricants mengadakan Sharing Session dan sosialisasi mengenai Proses dan Aturan Pengadaan di perusahaan. Setelah sesi tersebut, PT Pertamina Lubricants juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada vendor yang berprestasi dan dinilai baik dalam menjalankan pekerjaan. Kategori penghargaan dan pemenang penghargaan antara lain Pemasok Lube Base Oil oleh PT Patra SK dan Petrocheminal Trading, Pemasok Bahan Baku oleh PT Titian Abadi Lestari dan PT Sadikun Niagamas Raya, Pemasok Pembungkus oleh PT Bumimulia Indah Lestari dan PT Surya Baru, Pemasok Barang Pembantu oleh PT Hilab Sciencetama dan PT Inti Karya Mandiri, Pemasok Barang Merchandise oleh Maxindo Inti Calson dan PT Triargra Bayu Artha, Kategori Services oleh PT Internet Pratama Indonesia dan PT Patra Logistik dan Kategori Events & Training Organizer oleh PT Mitra Tour & Travel dan PT Ardency Advertising dan Promotion.  
 

 

“Dengan tema Sinergi Mendunia, kami mengajak para vendor untuk tumbuh dan maju bersama melalui komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya. Kami mengharapkan para vendor dapat berkembang bersama sehingga kita dapat saling memberikan nilai positif.” Tutup Afandi.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas