CIP Sebagai Langkah Menuju Perusahaan Kelas Dunia

Rabu, 07 Nov 2018 | 405 views   177 likes


Jakarta – PT Pertamina Lubricants resmi membuka Forum presentasi CIP (Continuous Improvement Program) di ruang Hotel Harris Vertu Hayam Wuruk pada hari Rabu, 7 November 2018 dan akan berlangsung hingga Jumat 9 November 2018. Forum CIP ini merupakan forum pekerja Pertamina Lubricants dalam hal inovasi dan perbaikan sekaligus sebagai momen berbagi ilmu, pengetahuan dan improvement di semua lini bisnis perusahaan. Pembukaan CIP PT Pertamina Lubricants diresmikan langsung oleh Jajaran Direksi antara lain Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi dan Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants Mohammad Irfan.
 
Afandi selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan dalam sambutannya, “Sesuai dengan tema CIP PTPL tahun ini yakni “More Efficient, More Profit”, CIP merupakan salah satu bentuk langkah strategis Pertamina Lubricants dalam rangka meningkatkan profit sekaligus mencapai efisiensi dengan pencapaian dan prestasi semaksimal mungkin. Semoga rekan-rekan dapat terus belajar dan terus mencari solusi dan perbaikan demi kemajuan perusahaan.”
 
Sebanyak lebih dari 70 gugus (team insan mutu) Pertamina Lubricants akan berpartisipasi dan mereka merupakan pekerja yang datang  dari seluruh wilayah operasi PT Pertamina Lubricants di Indonesia. Nantinya perusahaan akan memberikan apresiasi dan penghargaan bagi gugus terbaik di akhir forum dalam acara Lubricants Innovation Awards 2018 hari Jumat. Pemenang selanjutnya akan mengikuti forum CIP pada tingkat Direktorat Hulu, Pertamina, Nasional dan Internasional.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas