Partisipasi Pertamina Lubricants Dalam Seminar "Preparing for Future Challenges in the Oil and Gas Industry" UNDIP

Selasa, 30 Nov 1999 | 130 views   176 likes


Semarang - Direktur utama PT Pertamina Lubricants Afandi hadir mengisi materi dalam seminar "Preparing for Future Challenges in the Oil and Gas Industry" yang dilaksanakan oleh Society of Petroleum Engineers Universitas Diponegoro Student Chapter. Turut hadir sebagai narasumber Senior Vice President Refining Operation PT Pertamina Achmad Fathoni Mahmud dan Manager Engineering Medco E&P Natuna Ltd Mohammad Nurdin Arianto.
 
Pada kesempatan ini para pembicara mengingatkan para peserta seminar untuk lebih mempersiapkan diri untuk mengahadapi kemajuan teknologi era indusri 4.0 dan perkembangan kendaraan listrik. Untuk merespon hal tersebut harus dengan menggunakan pandangan jangka panjang, dan lebih berinovasi. Perusahaan minyak dan gas perlu memperluas fokus untuk lebih dari sekedar isu jangka pendek seperti harga minyak dan pasokan jika ingin berhasil melewati serangkaian faktor disruptif yang terus berkembang dan akan mengubah bentuk industri masa depan.
 

 

Bapak Afandi mengungkapkan “Pertamina Lubricants sebagai maket leader untuk produk pelumas nasional terus mengembangkan inovasi produk dan pengembangan merek serta terus memenuhi kebutuhan pasar saat ini dengan menciptakan produk-produk baru yang berbasis cost leadership, technology dan innovation, yang disesuaikan dengan kebutuhan industri otomotif dan industri nasional di berbagai sektor”



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas