DONASI SPPL UNTUK SEMERU

Senin, 30 Nov -0001 | 34 views   129 likes


Jawa Timur - Serikat Pekerja Pertamina Lubricants (SPPL) telah menyerahkan bantuan donasi sebesar Rp. 36.835.000,- dana tunai yang terkumpul dari para anggota untuk para korban bencana erupsi gunung Semeru. 
Penyaluran dilaksanakan oleh perwakilan SPPL yaitu Tim Cabang Production Unit Gresik (PUG) dan diserahkan ke posko terdampak Erupsi Gunung Semeru yang berlokasi di Lumajang, Jawa Timur pada hari Minggu, 19 Desember 2021. 

Suprapno, Ketua Cabang SPPL PUG menyampaikan, "Kami hadir di titik- titik yang belum tersentuh bantuan yakni di pelosok desa terpencil yang terisolasi. Kami menyapa dan merangkul mereka yang membutuhkan. Terima kasih saudara kami yang sudah bertahan melewati bencana alam Semeru ini dengan penuh kesabaran. Kalian akan diangkat derajatnya dan semoga apa yang menimpa ini segera berakhir dan diganti dengan kebahagiaan." 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum SPPL Yogi Arvianto juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh Perwira PTPL yang telah menyisihkan rezekinya untuk Semeru. 

"Tidak akan berkurang harta kita untuk berbagi pada sesama yg membutuhkan, melainkan Tuhan akan menggantinya dengan berlipat ganda," tuturnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas