Coffee Talk With Automotive Community Sales Region VII Makassar

Senin, 12 Feb 2018 | 81 views   222 likes


Makassar – Sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, Pertamina Lubricants terus berupaya untuk membangun dan menjaga hubungan serta silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan komunitas otomotif. PT Pertamina Lubricants, melalui Sales Region VII Makassar menggelar acara Coffee Talk Bersama Komunitas Otomotif Roda Empat di Fireflies, Trans Studio Mall, Makassar, Senin 12 Februari 2018.
 
"Coffee Talk With Community" adalah sebuah acara yang diusung PT Pertamina Lubricants - Sales Region VII untuk membangun dan mempererat hubungan Pertamina Lubricants dengan Komunitas Mobil yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.
 
Dalam acara ini hadir member dari berbagai komunitas mobil seperti Datsun Owners Club, Honda Makassar Club, Makassar White United, Honda Citizen, Agya Ayla Club, Daihatsu Ayla Astra Community, Honda Brio Community, Swift Club Indonesia, Landcruiser Community, Karimun Club Makassar, Driver Online Community, Baleno Club Indonesia, Customized Club, Corolla Retro Makassar, Yaris Club Celebes, Pajero Indonesia One, Toyota Owners Club Celebes, Wagon R Indonesia, Volkswagen Makassar Club dan Baleno Club Indonesia chapter Pangkep.
 
“Kami ingin berkumpul dengan rekan-rekan komunitas, sharing dan berdiskusi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan kepercayaannya kepada pelumas Pertamina. Komunitas merupakan salah satu konsumen kami yang dapat memberikan pengaruh baik terhadap kepercayaan masyarakat. Selain itu. kegiatan komunitas otomotif baik kegiatan touring, wisata, baksos, CSR dan aktivas lainnnya merupakan salah satu wadah yang sangat baik dalam membangun awareness dan WOM terhadap produk karya anak bangsa. Dengan ini, kami berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik ini kedepannya”. Ungkap Didik Setiyo Nugroho, Sales Region Manager VII Makassar.
 
Dalam kesempatan ini, Sales Region VII juga memberikan informasi mengenai berbagai kegiatan dan agenda yang akan dijalankan bersama rekan-rekan komunitas, seperti kegiatan Fastron Fun Drive yang merupakan sebuah kegiatan turing / wisata bersama ke suatu tempat dimana dalam perjalanan akan mengunjungi berbagai lokasi seperti Mitra Pertamina (Bengkel/Toko Oli/Distributor/SPBU) dan juga akan dilakukan kegiatan baksos / CSR bersama ke wilayah dan masyarakat yang membutuhkan.
 
Harapan ke depannya Pertamina Lubricants akan melaksanakan kegiatan Fastron Fun Drive dan CSR bersama Komunitas Mobil yang ada di Wilayah Sulawesi.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas