Sinergi Pertamina Lubricants dan Bank BRI Bangun Fasilitas Pelayanan Keuangan

Senin, 30 Nov -0001 | 67 views   142 likes


Jakarta, 20 Januari 2021 – PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk meningkatan layanan perbankan melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberian Fasilitas vendor, outlet financing dan pinjaman ceria.


Penandantanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Finance & Business Support PT Pertamina Lubricants Andre Herlambang dan Direktur PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Priyastomo di Gedung Oil Center Kantor PT Pertamina Lubricants, Rabu (20/1).


Kerjasama ini merupakan salah satu langkah strategis PT Pertamina Lubricants untuk terus memberikan layanan perbankan yang lebih menyeluruh seperti fasilitas kredit modal kerja dan vendor financing kepada seluruh partner bisnis meliputi vendor dan outlet yang berperan penting dalam proses bisnis, sehingga pelayanan kepada konsumen, pelanggan dan masyarakat akan lebih optimal.


Keuntungan yang diperoleh PT Pertamina Lubricants melalui kerjasama ini antara lain adanya  kepastian penyelesaian pekerjaan oleh vendor, mendapatkan bantuan fasilitas pembiayaan dari BRI, mempercepat waktu penerimaan pembayaran tagihan PT Pertamina Lubricants dari outlet yang melakukan pembayaran ke distributor, dan meningkatkan penjualan  produk pelumas sampai ke konsumen/end user. Percepatan ini membuat pengelolaan arus kas perusahaan dapat berjalan lebih efektif dan efisien.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas