PT Pertamina Lubricants Berikan Bantuan Untuk Pekerja PPSU di Jakarta Utara

Senin, 30 Nov -0001 | 40 views   136 likes


Jakarta, 23 November 2020 – Dalam rangka meringankan pekerjaan para pahlawan pencegahan dan penanganan banjir di Jakarta Utara, PT Pertamina Lubricants melalui salah satu pabriknya Production Unit Jakarta (PUJ) memberikan bantuan sebanyak 450 nasi box kepada para pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) di tiga wilayah, yaitu Kelurahan Tugu Selatan, Koja, dan Tugu Utara.


Bantuan diserahkan secara langsung oleh Tim Taskforce CSR Production Unit Jakarta kepada pasukan oranye di Kelurahan Koja, Kelurahan Tugu Selatan, dan Kelurahan Tugu Utara. Kegiatan pemberian bantuan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid – 19 yaitu memakai masker, mencuci tangan / menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak aman.


PT Pertamina Lubricants senantiasi turut hadir bersama para pahlawan masyarakat yang sudah bekerja keras dan berkontribusi kepada wilayahnya. Bantuan ini merupakan upaya untuk meringankan pekerjaan, memberikan motivasi dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi lingkungannya khususnya pada musim hujan saat ini.


"Kami tentu sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pekerja PPSU yang telau menjadi pahlawan dengan terus melayani warga dengan tulus agar masyarakat tetap terhindar dari bencana banjir dan dapat terus beraktifitas dengan aman dan nyaman," ungkap salah satu anggota Taskforce CSR PUJ.


Perwakilan PPSU Kelurahan Tugu Selatan menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh PT Pertamina Lubricants kepada para pekerja dan masyarakat di wilayah kelurahan Koja dan sekitarnya, “Terimakasih atas partisipasi, bantuan serta semangat yang diberikan kepada kami dikelurahan Tugu Selatan. Semoga melalui nasi box ini kami anggota PPSU semakin Solid dan giat untuk membersihkan saluran air yang tersumbat."




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas