PT Pertamina Lubricants Raih 3 Penghargaan Ajang Teropong Public Relations Award 2020

Senin, 30 Nov -0001 | 52 views   120 likes


Jakarta, 11 November 2020 – Untuk pertama kalinya, Public Relations PTPL diberikan penghargaan atas kinerja kehumasannya dengan meraih 3 penghargaan dalam ajang Teropong Public Relations Award 2020. 3 Kategori tersebut adalah Best of CSR Communications, Best of Media Relations dan Best Engagement of Community. Penghargaan diterima langsung oleh PR Manager PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo.


Dengan berbagai indicator penilaian, PTPL dinilai mampu berperan aktif dan responsif dalam mengkampanyekan dan mengembangkan konten program CSR perusahaan. PTPL juga sudah membangun hubungan media yang sangat baik dan mengedepankan akses dan transparansi terhadap informasi. Selain itu, dengan dukungan dari berbagai fungsi dilapangan, PTPL dinilai dapat memfasilitasi berbagai bentuk engagement dan kegiatan yang berhubungan dengan stakeholders perusahaan.


Intan berharap Public Relations di PTPL dapat terus berperan secara strategis untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan sekaligus konsisten dalam membawa arus informasi kepada media dan masyarakat.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas