PT Pertamina Lubricants Rangkul Komunitas Mitsubisi Kuda Menjadi Mitra Dengan Memanfaatkan Bengkel Komunitas

Senin, 30 Nov -0001 | 35 views   125 likes


Pati, 25 Oktober 2020 - Sebagai upaya untuk mempererat sinergi dengan komunitas otomotif di wilayah Jawa Tengah Khususnya Pati dan Semarang, Sales Region IV menyelenggarakan acara ”Ngobras" sekaligus sharing session product knowledge pelumas khusus untuk kendaraan diesel Fastron Diesel bersama Komunitas Mitsubishi Kuda.


Acara yang bertepatan dengan HUT Komunitas Mitsubishi Kuda chapter Pati yang ke 3 Tahun ini dihadiri oleh Pimpinan Komunitas Mitsubishi Kuda Se- Indonesia, Pimpinan Komunitas Mitsubishi Kuda chapter Semarang dan chapter Pati serta 75 orang yang terdiri dari pengurus serta member komunitas Mitsubishi Kuda Jawa Tengah.


Selain diisi dengan diskusi santai dan informatif terkait product knowledge produk Pelumas Fastron Diesel dan sosialisasi berbagai program antara lain Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), aplikasi dr lube (aplikasi berbasis web untuk mengetahui rekomendasi pelumas Pertamina yang cocok untuk kendaraan konsumen), Pada kegiatan ini PTPL berhasil melakukan kerjasama dengan Komunitas Mitsubishi Kuda dengan cara menunjuk salah satu bengkel dari komunitas dan kemudian menerapkan sistem Pre-Order ke Distributor Resmi PT. Pertamina Lubricants SR IV.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas