Promo Sinergi Akhir Tahun Pertamina Memanjakan Konsumen di Banten

Senin, 30 Nov -0001 | 89 views   139 likes


Banten, 20 Oktober 2020 - Menjelang akhir tahun 2020, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III khususnya wilayah Banten bersama dengan PT Pertamina (Persero) memberikan dua promo Akhir Tahun kepada pelanggan berupa Promo Beli Bahan Bakar Khusus (BBK) dapat potongan harga Rp. 25.000,- untuk pembelian pelumas Pertamina dan Promo Beli Pelumas gratis Voucher BBM senilai Rp. 25.000,-.


Promo Akhir Tahun merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen setia Pertamina yang selalu mempercayai kendaraanya dengan menggunakan pelumas dan bahan bakar Non Subsidi Pertamina.


Promo berlaku sejak 14 Oktober hingga 30 November 2020 dan dapat diperoleh di seluruh SPBU Pertamina di Provinsi Banten. Sedangkan promo gratis voucher BBK dapat ditemukan di bengkel Olimart dan bengkel umum lainnya bertanda khusus.


“Kami bersinergi dengan Pertamina untuk memberikan promo sebagai rasa terimakasih kepada pelanggan Pertamina khususnya di Banten. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujar Putu Denik Suastika Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.


“Terima kasih atas kesetiaan pelanggan Pertamina. Di akhir tahun ini, semoga promo Sinergi ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh konsumen kita khususnya yang ada di Provinsi Banten," ungkap Probo Prasiddahayu, Sales Area Manager Banten PT Pertamina (Persero).


Probo juga berharap dengan promo ini, semoga masyarakat Banten akan lebih banyak memilih menggunakan produk BBM non Subsidi dimana kualitas bahan bakar jauh lebih tinggi dan ditunjang juga dengan penggunaan pelumas Pertamina yang sudah teruji kehandalannya sehingga membuat mesin kendaraan lebih awet dan juga lebih ramah lingkungan.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas