Pemberian Bantuan Fasilitas Sekolah dan Bantuan Kesehatan kepada 180 Anak Yatim di Palembang

Senin, 30 Nov -0001 | 52 views   119 likes


Palembang, 19 September 2020 – Dalam rangka menyambut HUT Ke-7 PT Pertamina Lubricants, Sales Region II menyalurkan bantuan fasilitas penunjang pembelajaran online dan bantuan fasilitas kesehatan berupa masker serta hand sanitizer kepada 7 Panti Asuhan di Kota Palembang. Bantuan yang diberikan berupa 14 unit Modem Mobile Wifi serta paket internet untuk 3 bulan, 7000 pcs masker, 24 Botol Hand Sanitizer ukuran 500 ml.


7 Panti asuhan yang menerima bantuan antara lain Panti Asuhan Peduli Kasih, Panti Asuhan Kita Peduli, Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan Rizki Al Barokah, Panti Asuhan Ikhlas Berbagi, Panti Asuhan Yunida Rizky, Panti Asuhan Darur Rahma, dengan total penerima manfaat sebanyak 180 anak.


Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants Eko Budiarso mengungkapkan, “Bantuan diberikan merupakan upaya kami untuk mendukung penerapan pola hidup bersih sehat kepada anak-anak dengan mendorong penggunaan masker dan Hand Sanitizer dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, pemberian fasilitas moden dan paket internet merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu anak-anak yang sedang dalam kegiatan belajar dari rumah via daring agar tetap belajar dengan optimal dan tidak lagi terkendala dengan terbatasnya jaringan internet.”


Ibu Hernawati dari Panti Asuhan Peduli Kasih menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Lubricants. Semoga melalui bantuan fasilitas kesehatan dan bantuan sarana belajar ini, anak-anak asuh kami dapat terhindar dari Covid – 19 dan anak-anak dapat belajar daring dengan aman dan lancar."





Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas