PT Pertamina Lubricants Raih Penghargaan RRI BUMN Award 2020

Senin, 28 Sep 2020 | 60 views   151 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional meraih penghargaan RRI BUMN Award 2020 predikat Gold untuk dua kategori yakni Market Dominance dan Social Economy Contribution pada hari Senin (28/9).
 
Penghargaan yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) dan Iconomics Research and Consulting ini merupakan apresiasi kepada perusahaan yang mampu membangun brand yang kuat dan konsisten, menghasilkan produk dan layanan yang disesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar sekaligus menjadi perusahaan yang memberikan kontribusi sosial ekonomi tinggi kepada masyarakat khusus di masa pandemi Covid-19.
 
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono menyampaikan bahwa PT Pertamina Lubricants mampu mempertahankan 58% market share domestic dengan terus berupaya untuk tetap melahirkan inovasi sekaligus memberikan pelayanan optimal walau dalam kondisi sulit saat ini.
 
“Kami berkomitmen untuk tetap hadir ditengah masyarakat, memberikan produk pelumas berkualitas tinggi dan tetap melayani dengan inovasi home service melalui Pertamina Lubricants Home Service (PLHS). Inilah salah satu inovasi kami disaat pandemi Covid-19 sebagai upaya untuk tetap melayani,” ungkapnya.
 
Ageng melanjutkan bahwa selain tetap memberikan layanan prima, PT Pertamina Lubricants juga berupaya untuk berkontribusi terhadap pemulihan dampak ekonomi dan sosial yang dirasakan oleh masyarakat melalui berbagai bantuan dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) antara lain bantuan digitalisasi dibidang pendidikan untuk berbagai sekolah, bantuan produktif kepada UMKM, bantuan pangan kepada masyarakat, serta bantuan pelatihan wirausaha dan bisnis sebgai bentuk kepedulian untuk membangkitkan kembali roda ekonomi masyarakat.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas