Sambut HUT ke -7 PT Pertamina Lubricants, dari Santuni Anak Yatim hingga Penguatan Ekonomi Lokal di Gresik

Rabu, 23 Sep 2020 | 131 views   259 likes


Gresik - PT Pertamina Lubricants memasuki usia 7 tahun. Sebagai bentuk rasa syukurnya, PT Pertamina Lubricants melalui salah satu unit produksinya di Gresik memberikan santunan bagi Anak Yatim dan Dhuafa sebanyak 55 anak di Yayasan Hidayat Umat, Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik. Penyerahan Santunan ini diserahkan langsung oleh Manager Production Unit Gresik, Dody Arief Aditya kepada Perwakilan Yayasan Hidayat Umat, Ian Danarko.
 
Dody mengungkapkan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dalam rangka HUT PTPL yang ke-7 dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan dhuafa di yayasan sekitar perusahaan.
 
“Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak dan mendapat keberkahan dengan berbagi serta menjauhkan kita dari bala bencana, termasuk wabah covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia saat ini” ujar Dody.   
 
Pengurus Hidayat Umat, Ian Danarko menyambut positif kegatan ini. “Semoga PT Pertamina Lubricants senantiasa diberikan kelancaran bisnis oleh Allah SWT dan bapak semua diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bekerja” tuturnya.
 
Usai memberikan santuan di Yayasan Hidayat Umat, Production Unit Gresik melanjutkan kegiatan ke Desa Binaan Ring 1 Perusahaan di Desa Pulopancikan untuk penyerahan 10 unit usaha rombong container. Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Pulopancikan, Achmad Afandi dan pejabat pemerintah Desa lainnya serta Ketua RT/RW setempat.
 
Dody menjelaskan penyerahan ini diberikan dalam rangka memperkuat ekonomi masyarakat di kala pandemi. “Ini salah satu bentuk untuk menghidupkan perekonomian kembali di sekitar ring 1 perusahaan, karena di pandemi Covid-19 ini yang terdampak besar adalah pedagang”. ungkapnya
 
Achmad Afandi menambahkan rombong container yang tersedia ini semoga mampu memberikan daya tarik, sehingga mengangkat Desa Pulopancikan sebagai sentra makanan wisatawan yang berkunjung dikarenakan Desa tersebut masuk kedalam kawasan sekitar objek wisata Kabupaten Gresik.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas