Dukung PSBB dengan Berbagi Makanan ke Tim Medis dan Anak – anak Yatim Piatu

Senin, 14 Sep 2020 | 48 views   136 likes


Jakarta - Mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan kembali PSBB di wilayah DKI Jakarta, PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Jakarta mengadakan program sosial dengan membagikan bantuan suplemen makanan ke Tim Medis serta anak – anak yatim piatu, di wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara. (14/9)
 
Bantuan sebanyak 400 box nasi dan suplemen diserahkan secara langsung oleh Tim Taskforce CSR PUJ kepada Tim Medis Puskesmas Kecamatan Koja, Yayasan Panti Asuhan Nuruz Zahra, Yayasan Panti Asuhan Al – Bahar, dan Yayasan Panti Asuhan Al – Khairiyah dengan tetap menerapkan protocol Covid – 19, seperti menggunakan masker, dan menjaga jarak aman.
 
Yus Ardianto Manager Production Unit Jakarta menyampaikan bahwa bantuan ini merupakna respon dari peningkatan jumlah positif Covid-19, serta pemberlakuan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta. Bantuan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi PSBB.
 
Ibu Aida perwakilan Puskesmas Kecamatan Koja menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada PT Pertamina Lubricants selalu membersama kami dan masyarakat terus melakukan penanggulan pandemi virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Koja. Semoga angka positif Covid – 19 dapat ditekan dengan baik dan PT Pertamina Lubricants berkah dan sukses selalu”.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas