Pertamina Lubricants Berikan Bantuan 6.220 Masker untuk Wilayah Ring – 1 Production Unit Jakarta

Senin, 07 Sep 2020 | 68 views   107 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Jakarta (PUJ) kembali menyalurkan bantuan masker sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menanggulangi peningkatan penyebaran pademi Covid-19 khususnya di wilayah Ibu Kota Jakarta.
 
Bantuan yang diserahkan langsung oleh Tim Taskforce Production Unit Jakarta kepada Lurah Koja, Frimelda Novarita dan Lurah Tugu Selatan, Sukarmin berupa 6.220 masker ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam penerapan 3M dan juga sebagai bentuk kewaspadaan dalam menghadapi penyebaran wabah Covid – 19.
 
Yus Ardianto, Manager Production Unit Jakarta mengungkapkan bahwa bantuan masker ini merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina Lubricants kepada masyarakat yang disalurkan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga bentuk pencegahan dengan menutup rantai penyebaran Covid-19 di sekitar wilayah perusahaan.
 
"Bantuan masker ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam penerapan 3M, khususnya dalam pemakaian masker untuk rutinitas sehari – hari. Sehingga nantinya jumlah pasien positif Covid – 19 di wilayah Ring 1 pabrik dapat ditekan dengan baik." tutup Yus.
 
Selanjutnya, Lurah Koja Frimelda Novarita memberikan ucapan terimakasih kepada Pertamina Lubricants atas dukungan serta kepedualiannya terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid – 19 ini. “Semoga melalui bantuan masker ini, dapat menekan penyebaran jumlah pengidap positif Covid – 19 di wilayah Kelurahan Koja. Selanjutnya bantuan ini akan kami gunakan seefektif mungkin dalam kegiatan Gebrak Masker yang kami adakan setiap minggu, semoga dengan ini semua jumlah positif Covid – 19 dapat menurun," jelasnya



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas