Tingkatkan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih, Production Unit Gresik berikan 200 Wastafel Cuci Tangan di Desa Binaan

Rabu, 26 Aug 2020 | 104 views   196 likes


Gresik - PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Gresik (PUG) kembali menyalurkan 200 tempat cuci tangan portable di dua Desa Binaan, yakni Desa Pulopancikan sebanyak 170 unit dan 30 unit untuk Kelurahan Sukorame pada Hari Rabu (26/08) di Kantor Desa Pulopancikan dan RW 1 Kelurahan Sukorame. Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Manager Production Unit Gresik Dody Arief Aditya kepada Kepala Desa Pulopancikan Afandi dan Kader Lingkungan RT 1 RW 1 Retno Istanti.
 
Dody menuturkan bahwa bantuan wastafel cuci tangan ini merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina Lubricants dalam upayanya untuk terus memerangi penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat dan juga merupakan kontribusi perusahaan dalam melakukan sosialisasi Pola Hidup Bersih Sehat. 
 
"Melalui pemberian wastafel ini diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga perilaku hidup sehat dan bersih, sehingga dapat membudayakan diri untuk selalu cuci tangan, baik saat masuk dan keluar rumah" Ungkap Dody.
 
Selanjutnya, wastafel  akan dibagikan secara merata ke enam RW Desa Pulopancikan. Kepala Desa Pulopancikan Afandi memberikan apresiasi kepada PT Pertamina Lubricants Production Unit Gresik yang telah banyak berperan dalam penanganan pandemi Covid-19.
 
"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih atas bantuan dari PT Pertamina Lubricants  yang selalu berperan di Desa kami dalam pencegahan Covid-19. Mulai dari pemberian alat penyemprotan, cairan disinfektan, sembako, dan pada hari ini diberikan sarana wastafel cuci tangan," jelasnya.  



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas