Sales Region IV Berikan Bantuan Penanggulangan Covid-19 Posko Jogo Tonggo, Semarang

Kamis, 20 Aug 2020 | 208 views   302 likes


Semarang – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region IV menyalurkan 30 paket sembako, paket higienitas, 20 liter disinfektan dan bibit ikan lele untuk ketahanan pangan untuk Posko Jogo Tonggo Kelurahan kembangarum, Semarang barat pada hari Kamis (20/8).
 
Bantuan diserahkan langsung oleh Community Development Sales Region IV PT Pertamina Lubricants kepada Kepala Rukun Warga 09 Galih Tirta Aji dan Kepala Desa Kembangarum Poni Rachmawati S.H, Semarang Barat. Turut hadir juga Babinsa Polrestabes Semarang Aiptu Sugeng dan Novi Djati.
 
Bantuan yang diberikan paket sembako terdiri dari Beras 5kg, Minyak 2L, Gula 2kg dan serta Paket higienitas terdiri dari Hand Sanitizer Pump sebanyak 12,5 Liter dan Multivitamin sebanyak 500 tablet.
 
“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga upaya sinergi mendukung program "Jogo Tonggo" dan "Kampung siaga candi hebat" Kota Semarang terutama untuk ketahanan pangan daerah terdampak. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus membangkitkan mereka untuk tetap termotivasi dimasa sulit ini.” Ungkap Agus Supriyanto Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants.
 
Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker, berjaga jarak 1-2 meter, tidak berkerumun lebih dari 10 orang dan tidak lebih dari 1 jam,serta mencuci tangan pada setiap kesempatan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas