Pemberian Pelatihan Otomotif Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Balikpapan

Kamis, 16 Jul 2020 | 59 views   205 likes


Balikpapan - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI bersinergi dengan PT Pertamina (Persero) DPPU Sepinggan menyelanggarakan program Pelatihan Otomotif untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kalimantan Timur.
 
Program pelatihan ini resmi dibuka hari ini dan dihadiri oleh Operation Head DPPU Sepinggan Wisnu Fajar Baskoro, Kepala bidang pelatihan BLK Balilpapan, dan Kepala sie kegiatan kerja Lapas kelas IIA Balikpapan, Community Development PT Pertamina Lubricants SR VI, dan 5 WBP.
 
“SDM unggul, terampil dan mandiri merupakan kunci agar Indonesia dapat terus melaju dengan cepat. Dengan program pelatihan ini, kami berkomitmen untuk meningkatkan skill dan pengetahuan masyarakat marginal. Semoga PT Pertamina Lubricants bisa terus menjalin hubungan baik dengan Lapas kelas IIA Balikpapan, Pertamina (Persero) DPPU Sepinggan, dan Balai Latihan Kerja”, ungkap Avinda Esti Community Development Officer Sales Region VI
 
Pelatihan otomotif ini akan dilaksanakan selama 15 hari kerja, yang kemudian Warga Binaan Pemasyarakatan yang mengikuti pelatihan ini akan menjadi mekanik bergilir di Bengkel Enduro Express Lapas yang kini sedang dalam proses pembangunan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas